Waduh! Ternyata Ini Hotel Kapsul Bukan Mesin Cuci

Home / Teknologi / Waduh! Ternyata Ini Hotel Kapsul Bukan Mesin Cuci

London – London kini punya hostel kapsul pertama. Berada di St Christopher’s Inn London Bridge, kamar kapsul ini berbentuk kotak mirip mesin cuci.

Diintip detikTravel dari pelbagai sumber, Jumat (9/2/2018) sebuah penginapan jadi hostel kapsul pertama di London. Hostel ini bernama St Christopher’s Inn At The Village, London Bridge.

Kamar kapsul ini berbentuk kotak dengan bolongan di tengahnya. Tidak ada pintu, traveler masuk ke dalam kapsul melalui bolongan berbentuk segi enam yang berada di tengah.

Berwarna abu-abu, kotak-kotak kapsul ini nampak menyerupai mesin cuci sekilas. Tapi di dalamnya telah ada kasur single, dua buah bantal, lampu baca, wifi free, colokan USB dan penyumbat alat pendengaran.

Penginapan dengan tema kapsul sesungguhnya telah menjamur di Jepang. Melainkan di London, ini yang pertama. Harganya malahan cukup menggiurkan, 19 Poundsterling atau sekitar Rp 361.000 per malamnya.

Jumlah kamar yang disediakan malahan tidak banyak, cuma 26 kapsul. Kapsul ini ditumpuk menjadi 2 dan dengan baris yang berhadapan.

Padahal berbentuk kapsul, pengelola hotel menjamin kebersihan kasur dan kapsul. Traveler yang membawa turunan lebih dapat menyewa loker dengan tarif tambahan. Hal lain seperti handuk, pengering rambut dan colokan adaptor juga disewakan.

Baca Juga: Harga AC Daikin Terbaru

Fasilitas lain seperti sarapan juga disediakan di sini. Makanannya berupa ham, keju, buah, sereal, roti panggang, teh dan kopi.

Penginapan ini mempunyai resepsionis yang siaga 24 jam. Sehingga traveler dapat bebas untuk check in atau check out.

Kecuali kamar kapsul, penginapan ini juga mempunyai dormitory tradisional dan kamar lazim. Sehingga traveler yang berharap menginap di kamar lazim juga dapat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *